Pages

Ads 468x60px

Jumat, 02 Desember 2011

Club bola kaya bernama Anzhi



 
Foto: Samuel Eto'o (Getty Images)
Foto: Samuel Eto'o (Getty Images)
MAKHACHKALA - Mantan bomber Inter Milan yang kini berikiprah di liga Rusia, Samuel Eto'o menegaskan, apapun bisa diwujudkan tim kaya raya sekelas Anzhi Makhachkala, termasuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Di bursa transfer musim panas ini, Anzhi memang melakukan gebrakan besar. Dengan sokongan dana berlimpah dari pemilik klub, Suleyman Kerimov, Anzhi berhasil menggaet pemain besar sekaliber Eto'o.

Bukan hanya Eto'o ternyata, Anzhi pun menaruh minat untuk mengikat pemain berkelas dunia tidak terkecuali Messi. Bahkan, Eto'o pun meletakkan ambisi untuk mendapatkan dua gelandang kreatif Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez serta tidak ketinggalan Ronaldhino yang kini merumput untuk Flamengo.

"Beberapa tahun yang lalu, ketika seorang pemain mengalami kesulitan dengan klubnya, mereka selalu dikaitkan dengan Chelsea. Sekarang, mereka selalu dihubung-hubungkan dengan Anzhi," jelas Eto'o dikutip Goal, Jumat (2/12/2012).

Striker asal Kamerun itu menyatakan,  Anzhi memiliki ambisi mengumpulkan pemain top Eropa, termasuk merekrut Messi dari Barcelona. Meski terbilang sulit, karena Messi sendiri telah berulang kali menyatakan komitmennya tetep berseragam Barcelona.

Eto'o melanjutkan. "Mengapat tidak Messi? Di sini tidak ada yang mustahil. Pemilik klub (Suleyman Kerimov) dapat membeli yang dia suka. Meskipun sang pemain sendiri juga harus memiliki keinginan untuk ke sini, dan Itu salah satu misinya."

"Saya hanya memberi balasan kepada para pemain yang ingin mengetahui tentang klub ini dan memberikan petunjuk kepada pemilik klub dari waktu-waktu," imbuh Eto'o.

Mengenai keinginan klub untuk mendapatkan jasa Xavi dan Iniesta, Eto'o mengemukakan."Messi sangat wajib. Begitupun dengan Xavi dan Iniesta. karena mereka pesepakbola besar, dan Ronaldhino untuk sihirnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MY REFEAL :